biokimia
kimia
biologi
Tab 2.1
Tab 2.2
Tab 2.3
sports
healthy
about you

Feb 19, 2012

KEHIDUPAN KITA BISA DI ATUR LHO..(1)


pernah ga ngerasa dunia ini ga adil??
pernah ga ngerasa kita ga pernah beruntung ???
pernah ga ngerasa keinginan kita ga pernah tercapai ????

and many more your question pasti dah muter-muter di kepala.

Tapi tau ga sih sebetulnya hidup ini ga serumit yang kita bayangin lho. Liat aja cicak g pernah ngeluh di Fecebook kalo dia ga bisa terbang (cos makanannya kan nyamuk). Trus, kayaknya ga ada serikat burung yang demo di jalan tol atau berkicau di twitter karena ga di lepas-lepas sama pemilik nya.. Mereka tetep sabar aja tuh di sangkar nya.

mungkin ada beberapa hal yang bisa di share disini. setidaknya ada 3 hal yang bisa kita jalanin biar hidup ini ga kerasa berat. Sabar, optimis, dan yakin, ya mungkin itu beberapa poin yang bisa kita terapkan. sering kan kita denger, "se sabar-sabarnya orang ada batas nya." bener ga sih??? kalo yang saya dapetin dari beberapa rujukan sih, ternyata tuh sabar ga ada batasnya. Cos kalo ada sabar ada batasnya, siapa yang mau bikin bates ya??hehhe. Kalo menurut saya sabar itu ga ada ujung nya, namun ada punya tujuan yang akan dicapai. Dan kalo sabar ada batesnya, makin sussah aja ngukur ke ikhlasan.,hehe

kesabaran itu deket sama kesuksesan. coba kita inget Thomas A Edison, dia sabar nunggu percobaannya yang ke 9999, bayangin kalo dia batesin sabarnya sampe 9998. ga bakal ada listrik kayaknya. Sabar itu beda dengan "Do nothing", sabar itu bekerja maksimal untuk mencapai cita-cita..

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More